Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

Recomended

September 16, 2011

Cara Berjalan Seperti Model Catwalk

. September 16, 2011

Banyak wanita ingin tampil, berpakaian dan menjadi seperti model. Tapi untuk melakukan itu, Anda harus terlebih dahulu mulai berjalan seperti model. Sementara perempuan di landasan mungkin membuatnya terlihat mudah, mondar-mandir barang-barang Anda dalam 4-inci tumit tidak. Berikut adalah cara untuk membuat kesan di atas catwalk.




Langkah:


1 Pastikan Anda merasa nyaman. Pilih sepatu yang tepat. Jika Anda tidak digunakan untuk berjalan di tumit , mulailah dengan tumit dua inci tipis, atau tumit baji rendah, sebaiknya satu yang Anda telah melanggar masuk (Kemudian, Anda dapat bekerja dengan cara Anda sampai berjalan di lebih tinggi, kurang tumit nyaman.) Jika sepatu baru, menggores telapak dengan gunting sehingga mereka tidak akan tergelincir ketika mereka menyentuh lantai. Atau, Anda dapat menutupi telapak sepatu dengan selotip, jika Anda tidak ingin menggaruk sepatu Anda. Apapun yang Anda lakukan, tidak memakai sandal jepit!
Ads by Google
New, Free Google Toolbar Block Popups & Share Favorite Sites Download Today & Find Things Faster
toolbar.google.com


2 Bahu ke belakang
Belajarlah untuk berdiri seperti supermodel. Latihan postur , bahu melemparkan Anda kembali, dan dorong panggul Anda sedikit ke depan. Mungkin menciptakan ilusi bahwa Anda bersandar sedikit, daripada membungkukkan ke depan. Anda harus dapat menyeimbangkan buku di atas kepala Anda.


3 Melatih diri untuk menempatkan tumit kaki bawah pertama, kemudian jari-jari kaki Anda, tetapi tetap sebagian besar berat badan seimbang pada bola kaki Anda daripada pada tumit. Ini mungkin merasa aneh, tapi tetap lebih banyak berat Anda pada bola kaki memberikan Anda lebih dari sebuah langkah elegan dari tumit-tertimbang kikuk akan berjalan. Ini hampir seperti berjalan di atas jari kaki Anda bergoncang-, dengan cara balerina lakukan, tapi lebih alami.


4 Taruh satu kaki di depan yang lain (secara harfiah). Jari kaki harus menghadap ke depan. Jejak kaki Anda harus membentuk garis tunggal, seperti jika Anda berjalan di atas tali atau balok. Ketika dilakukan dengan cepat, ini memberikan tubuh yang karakteristik ayunan. Anda pergelangan kaki tidak boleh benjolan, ini menyakitkan dan mungkin membuat Anda jatuh!


5 Buatlah langkah Anda terlihat panjang dan memerintah dengan mengangkat kaki Anda hampir dalam cara yang sama kuda akan berlari sambil melakukan ekstensi kaki. Untuk setiap langkah, Anda ingin untuk mengangkat kaki Anda cukup jauh dari tanah (dengan menekuk di lutut) dan kemudian tempat itu turun cukup jauh di depan kaki mendukung, dengan langkah lebih lama daripada berjalan normal pasti. Jangan membuat langkah Anda terlalu besar karena hal ini akan membuat Anda terlihat canggung dan lincah, tetapi pastikan Anda mengambil langkah yang cukup besar, bukan hanya langkah-langkah bayi. Ingat untuk mengubah dengan pinggul Anda. Sulit untuk menjelaskan, tetapi mudah dilakukan.


6 Sebuah menatap gerah
Lihatlah lurus ke depan, menangkap esensi dari pakaian yang Anda kenakan dengan ekspresi wajah Anda. Fokus pada objek lurus di depan Anda (tetapi tidak menatap pemirsa ... yang mengerikan). Menjaga tingkat dagu Anda dan mata Anda up - Anda ingin penonton melihat wajah Anda. Jaga kepala dan bahu tetap seperti tubuh Anda bergerak di landasan pacu. Kepala dan bahu Anda harus merasa sedikit seperti gantungan baju kokoh, dan hal yang harus ayunan dari sana. Jangan ayunan bahu Anda, dan tidak lebih dari melebih-lebihkan gerakan lengan. Jangan memastikan, bagaimanapun, bahwa ayunan pinggul Anda lebih dari mereka biasanya akan. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk terlihat bagus. Ketika ketukan musik Anda lebih lambat, ayunan pinggul Anda lebih dan memperlambat kecepatan Anda. Ketika Anda membuat giliran Anda di akhir, pastikan kaki kiri Anda di depan saat Anda berhenti mengalahkan atau mengalahkan ganda dalam musik Anda. Pinggul, bahu, dan kaki harus menghadap sisi landasan sebagai kepala Anda berpaling untuk melihat langsung pada pada audiens melewati bahu Anda. Setelah berhenti atau berpose untuk mengalahkan, poros kaki Anda kembali ke tirai atau kaca, angkat kaki depan pertama (kaki kanan), dan terus berjalan. Pastikan bahwa wajah Anda adalah hal terakhir yang berpaling dari penonton.


7 Jari alami gelisah atau tinju ketika Anda sedang gugup, tapi jangan biarkan mereka! Ini akan menjadi gangguan yang lebih besar daripada yang Anda sadari. Hanya membiarkan mereka terkulai, santai. Berjabat tangan Anda sebelum Anda berjalan akan membantu jari-jari Anda rileks dan terlihat lebih alami.


8 Mengembangkan berjalan tanda tangan Anda sendiri. Tidak ada rumus sederhana untuk berjalan landasan pacu, dan apa yang akhirnya akan membuat Anda menonjol tidak hanya seberapa baik Anda dapat memindahkan tubuh Anda, tetapi juga berapa banyak dari kepribadian Anda sendiri, Anda dapat menyuntikkan ke dalam kinerja Anda untuk membuatnya berkesan. Cara terbaik untuk menciptakan gaya unik Anda sendiri adalah untuk bereksperimen, praktek, dan mendapatkan umpan balik (bahkan jika itu berarti mengambil beberapa kritik konstruktif).


9 Yang paling penting, Anda harus berjalan dan penyangga barang-barang Anda seperti Anda tahu kau yang indah dan Anda tahu bahwa Anda mengisap panas ', dan semua orang muda di luar sana akan menjadi gila ketika mereka melihat Anda!. Keraguan diri dan rendah diri dapat merusak dan tidak ada yang lebih cantik dari seorang gadis dengan percaya diri.


10 Anda bisa berlatih mondar-mandir seperti yang Anda maksud dengan mendengarkan iPod atau mp3 player, atau perangkat musik lainnya, menempatkan lagu panas di dan berjalan untuk mengalahkan!

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


3 komentar:

Unknown said...

Mau jadi pramugari/staff airlines? Let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

Anonymous said...

Mau jadi pramugari/staff arlines? let's join us! http://sekolah.sch.id

Anonymous said...

Mau jadi pramugari/staff arlines? let's join us! http://sekolah.sch.id

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment